• STMIK HIMSYA Semarang

    Menciptakan sistem pendidikan, berdasarkan kedalaman ilmu dengan mengemban Tridharma Perguruan Tinggi, serta memiliki motivasi dan keberanian dalam menuntut ilmu, dengan tidak meninggalkan keimanan terhadap Tuhan YME, dilaksanakan dengan penuh semangat

  • Program Studi Sistem Informasi

    Menjadi salah satu pusat pendidikan tinggi yang bermutu dalam bidang sistem informasi yang mampu bersaing dan menciptakan peluang kerja di bidang sistem otomatisasi kantor, analis dan programmer multiuser, web master dan web development

  • Program Studi Teknik Informatika

    1. Menghasilkan lulusan yang mahir dalam berlogika di bidang informatika dan perancangan jaringan. 2. Menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang informatika dan komputer. 3. Untuk menyiapkan dan menciptakan sumberdaya manusia yang menguasai teknologi komputer dan informatika, sehingga dapat memenuhi kebutuhan tenaga-tenaga profesional bagi sektor swasta dan pemerintahan.

  • Kurikulum STMIK HIMSYA

    Kurikulum ini digunakan di program studi Ilmu Komputer telah dikembangkan sesuai dengan kurikulum nasional. Muatan lokal telah dikembangkan sesuai dengan ACM (Asosiasi untuk Komputasi Mesin) Ilmu Komputer kurikulum standar diikuti oleh universitas-universitas lokal dan asing, dan tren pasar. Lulusan tersebut diharapkan akan mampu menghadapi kompetisi baik tingkat nasional dan internasional

  • Penerimaan Mahasiswa Baru 2011

    Menciptakan Profesional Mandiri di Bidang Teknologi Informasi

Jumat, 05 November 2010

iPod Touch Baru dengan Fitur iPhone 4

Posted by STMIK HIMSYA On 00.20 No comments

Sebagai media player portabel, perangkat game, dan komputer mini tablet, Apple iPod Touch telah membuat kita terkesan sejak tahun 2007. Satu-satunya hal yang dapat dikatakan tentang model generasi keempat yang diluncurkan Rabu adalah bahwa dia diduga lebih dahsyat, namun masih belum menyamai kemampuan dari iPhone 4.

Harganya sama untuk edisi high end, dengan model 32GB US$ 299 dan versi 64GB US$ 399. Untuk model 8GB adalah US$ 229, yang lebih mahal daripada versi 8GB tahun lalu di US$ 199, tapi memiliki keuntungan dari spesifikasi yang sama seperti saudara kandungnya yang lebih mahal. Anehnya, versi 16GB tidak ada.

Sejauh desainnya, model generasi keempat ini terasa lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya namun masih mempertahankan rasa kokoh dengan casing melengkung didukung baja chrome. Kurva sedikit kurang dibandingkan model generasi kedua dan ketiga, kemungkinan  untuk dapat berbaring datar tanpa goyang, tapi tetap mempertahankan bentuk lancip ramping di pinggiran daripada versi generasi pertama.

Volume kini terpecah menjadi dua tombol yang terpisah, namun profil pada tombol sama seperti sebelumnya. Tombol mengunci layar masih di atas, meskipun terletak di sebelah kanan. Jendela antena hitam di bagian belakang hilang. Headphone dan koneksi berada di bawah seperti sebelumnya hanya sekarang mereka bergabung dengan speaker kecil di sisi kiri koneksi.

Berita besar tentang Touch baru ini adalah penambahan dua kamera video - satu menghadap ke pengguna dan satu menghadap keluar.

Kamera menghadap depan dimaksudkan untuk digunakan dengan aplikasi chat video Apple Facetime (pertama diperkenalkan pada iPhone 4), serta berbagai aplikasi pihak ketiga.

Dengan Facetime pada Touch, pengguna dapat menempatkan atau menerima panggilan video baik ke iPhone atau iPod Touch lainnya, menggunakan alamat e-mail, bukan ke nomor telepon.

Kamera menghadap belakang pada Touch mampu menangkap gambar diam dan video hingga 720p. Ini bukan identik dengan kamera di iPhone 4. Ini menggunakan sensor yang berbeda dan tidak ada flash. Dia juga tidak dapat bekerja dengan fitur kamera HDR baru yang diluncurkan untuk iPhone 4. Namun, ini adalah tambahan yang bagus dan membuka pintu untuk lebih banyak aplikasi.

Selain itu, Anda memiliki fitur yang dibawa iPhone 4. Prosesornya chip A4 sama seperti iPhone. Ada sebuah giroskop terpadu untuk kontrol game yang halus. Antena mendukung Wi-Fi 802.11n pada 2.4GHz. Dan terakhir, LCD  3,5 inci sama yang digunakan pada iPhone4, dengan resolusi 960x640.

0 komentar:

Posting Komentar